Sabtu, 14 April 2012

Buku Gratis "Saya Muak Dengan Motivasi"


Ini merupakan Buku Inti yang pernah saya Jual dari Rp.300.000,- hingga Rp.80.000,-. Bukan karena murahan, tapi supaya terjangkau bagi yang tidak mampu. Saya dahulu tersentuh dengan beberapa orang yang ingin membeli dengan mencicil.
Kini sekarang saya
menggratiskannya, supaya semua orang bisa membaca dan jumlah pengusaha di Indonesia bertambah.
Jika anda sudah sukses, jangan lupakan saya. Atau bisa mendonasikan untuk keperluan kelangsungan website ini dengan menghubungi email lesprivatbisnis@yahoo.com, atau yang lebih mudah meng-like Facebook kami atau bisa follow Twitter kami.
Judulnya agak lucu dan sedikit menyakitkan, karena selama ini saya memandang sebagian besar buku2 untuk pengusaha adalah buku motivasi, bukan caranya. Sehingga buku ini mengupas tuntas cara untuk menjadi pengusaha, mulai permodalan, teknik permodalan, dan sebagainya. Diajarkan mulai dari pemula hingga mahir.
Buku ini dilindungi undang-undang, dilarang mengcopy, mencomot, menyalin dan mere-publish-kan lagi tanpa seijin penulis.

Judul : Saya Muak dengan Motivasi
Kategori : Bisnis dan Properti
Halaman : 213
ISBN no: 978-602-99044-0-6
Harga : GRATIS!
Bentuk File: PDF yang dikompres menjadi .rar (anda membutuhkan winrar untuk meng-uncompress)

Downloan melalui 4 shared disini

Download melalui Google Doc disini untuk versi PDF

Download melalui Google Doc disini untuk versi RAR

Infokan jika link putus atau anda kesusahan untuk mendownload diemail kami, lesprivatbisnis@yahoo.com

Share di Facebook jika puas
Share di Twitter jika puas
==================================================
Related:
Ada juga buku yang lain, buka http://lesprivatbisnis.blogspot.com/2012/04/free-e-book-1-tentang-bisnis-dan.html
untuk lebih jelasnya









Jika anda PUAS, mohon tolong sharekan pada yang lain..., via Facebook, Twitter, Kaskus, atau terserah deh...
Supaya bertambah jumlah pengusaha di Indonesia tercinta ini. Dedikasi untuk pengusaha pemula!

5 komentar:

Taupik Widayanto mengatakan...

terima kasih pak infonya :
ditunggu mampir di afiliasimudah.blogspot.com

Sedya Utama mengatakan...

buku yg bagus untuk pemula yg mau berbisnis

Unknown mengatakan...

luar biasa buku anda, mmberikan motivasi buat saya!! terima kasih

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mhndra mengatakan...

matur nuwun buku yang bagus keren, semoga berguna bagi rekan-rekan yang lain, Salam....